Inspirasi Menata Interior Meja Perapian untuk Menyambut Lebaran

Rekomendasi Platform-Aplikasi Nonton Gratis


Saat ini, kegiatan menonton tidak hanya bisa diakses melalui televisi saja. Saat teknologi semakin maju dan pasar sangat mendukung, sekarang mulai menjamur aplikasi-aplikasi penyedia sumber hiburan seperti film dan drama dalam genggaman.

Para pengguna dari Indonesia bisa mengakses film dan drama dari berbagai negara, mulai dari film dan series (drama) dalam negeri, negara tetangga seperti Thailand, bahkan dari negara-negara satu benua seperti Jepang, Korea Selatan, dan China.

Dari sekian banyak aplikasi penyedia film dan drama, aku masih setia menggunakan aplikasi VIU. Aplikasi dengan logo berwarna kuning ini menjadi tempatku mengisi waktu rehat, saat otak perlu hiburan dan ide untuk menulis.

Aku setia memakai VIU karena terdapat banyak pilihan film dan drama yang bisa dinikmati secara gratis. Iyappp, gratisss, hanya perlu sabar menunggu saja. Kalau diminta menunggu aku masih bisa, karena saking banyaknya pilihan film dan drama, aku merasa tidak perlu menunggu terlalu lama.

Kalau drama satu episode terbarunya belum terbuka untuk gratis, aku masih bisa menonton film lain. Bahkan aku masih bisa menonton reality show favoritku sejak dahulu–Running Man.

Sampai sekarang aku masih menggunakan aplikasi VIU yang gratisan. Tentunya tidak murni tanpa modal sama sekali, karena pengguna masih disedot kuota internetnya.

Untuk rekomendasi film yang bisa ditonton secara gratis di VIU aku ada beberapa, di antaranya:

a. A Taxi Driver

b. Okay, Madam

c. Kim Ji Young, Born 1982

d. Pawn

e. Pipeline

f. Train to Busan

g. Train to Busan Presents Peninsula

Baca Juga:

Review Film A Taxi Driver

Review Film Okay, Madam

Review Film Kim Ji Young, Born 1982

Review Film Pawn

Review Film Pipeline

Dahulu, aku masih bisa menonton secara gratis melalui website VIU di laptop, hal ini aku lakukan agar bisa dengan luas saat menonton. Namun, sekarang ketentuannya sudah berubah. Untuk bisa mengakses film dan drama secara gratis, para pengguna harus mengunduh aplikasinya.

Selain film, ada beberapa drama paling aku rekomendasikan untuk ditonton di VIU, yaitu:

a. Mr. Queen (Fantasy Romance Historical)

b. Secret Royal Inspector & Joy (Romance Historical)

c. The Tale of Nokdu (Romance Historical)

d. Black (Fantasy Criminal)

Untuk yang suka drama rumah tangga, siap-siap obat penstabil tekanan saja untuk menonton marathon  drama menguras amarah di VIU berikut:

a. VIP

b. A World of Married Couple

c. The Penthouse I, II, III

Ada juga drama yang mengangkat dunia perkantoran yang dekat dengan para penonton dewasa muda.

a. Kkondae Intern

b. The Secret Life of My Secretary

c. WWW

Dannnn masih banyak lagi film dan drama yang bisa diakses di aplikasi VIU. Contoh yang aku sampaikan di atas hanya yang berasal dari Negeri Gingseng – Korea Selatan. Di aplikasi VIU, juga tersedia banyak film dan drama dari Thailand, Jepang, China, juga Indonesia. Pengguna tinggal pilih, siapkan waktu dan camilan enak, tidak lupa untuk mencari tempat nyaman untuk menonton marathon.


Written by Mu'ala

Komentar