Inspirasi Menata Interior Meja Perapian untuk Menyambut Lebaran

5 Anime yang Enggak Ngebosanin untuk Ditonton Ulang


Para penggemar anime sini merapat, aku mau kasih rekomendasi 5 anime yang enggak bikin bosan meskipun ditonton ulang berkali-kali.

a. Spy X Family

Siapa nih yang sudah kepincut dengan tingkah lucu nan polos Anya? Tema mata-mata dan kehidupan seorang pembunuh bayaran bisa jadi lebih enak ditonton tanpa menghilangkan sensasi tegangnya.

b. Hyouka

Kamu yang suka anime dengan tema misteri plus bumbu-bumbu detektif harus banget nonton anime satu ini. Tema detektifnya tidak seberat anime Detektif Conan atau series Sherlock Holmes, ya. Hyouka menghadirkan kisah anak SMA yang dikasih konflik ala-ala detektif yang masih ringan untuk diikuti.

c. Deaimon

Temanya sederhana, tentang keluarga, yang berpusat pada toko wagashi-makanan manis khas Jepang. Menonton anime ini berasa belajar dan bikin lapar.

d. My Roommate is A Cat

Anime yang cocok sekali untuk si introvert dan penyayang kucing. Selain dari sudut pandang tokoh utama, di akhir setiap episode ada disematkan beberapa menit sudut pandang seorang kucing. Anime ini menurutku mengajarkan tentang kata menerima, yang juga dipelajari sang tokoh utamanya.

e. A Galaxy Next Door

Anime ini mengingatkanku tentang anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Pengantar konfliknya mengantarkan sang tokoh utama wanita yang bekerja sebagai seorang asisten gambar tokoh pria. Kelanjutan kisahnya bisa teman-teman intip sendiri ya, hehehe. Aku enggak mau spoiler kebanyakan.

Dari kelima anime di atas, apakah ada yang sudah teman-teman tonton?

Semoga rekomendasi anime dariku ini bisa menemani akhir pekan teman-teman, ya 😊

Komentar