Inspirasi Menata Interior Meja Perapian untuk Menyambut Lebaran

Review & Bocoran Keseruan Variety Show Young Actor’s Retreat

 

Dunia hiburan Negeri Gingseng tidak hanya diisi oleh acara musik, drama, ataupun film, tetapi variety show-nya juga tidak kalah menghibur. Ada sederet variety show legendaris yang begitu popular, bukan hanya di negara sendiri, tetapi juga di luar negeri, termasuk di Indonesia.

Variety show dari Korea Selatan ada yang memiliki banyak episode, ada juga yang pendek (berdurasi 6-10 episode), kalaupun ada penambahan, biasanya akan dibuat per season. Salah satu variety show berdurasi pendek adalah Young Actor’s Retreat, dengan total ada 8 episode.

Sederet aktor dan aktris terkenal yang pernah bekerja samaa di sebuah drama berkumpul di acara variety show ini. Ada 5 actor dan aktris dari 3 drama yang pernah disutradarai oleh Kim Seong Yoon ini, jadi total ada 15 aktor dan aktris Korea Selatan yang siap memanjakan mata penonton.

Kamu yang pernah menonton drama Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic pasti tidak akan asing dengan Ke-15 wajah aktoir dan aktris dari variety show ini.

Ada Ji Changwook, Hwang In Youp, Ji Hye Won, Kim Bo Yoon, dan Choi Sung-eun dari tim The Sound of Magic. Dari K-Drama Romance Historical Love in the Moonlight, hadir mantan aktris cilik Kim Yoo Jung Bersama 4 lawan mainnya, yaitu : Kim Bo Gum, Chae Soo Bin, Jinyoung, dan Kwak Dong Yeon. Sementara itu, K-Drama Itaewon Class diwakili oleh Park Seo Joon, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, Ahn Bo Hyun, dan Lee Joo Young.

Para pemain dari masing-masing drama diminta untuk saling berbaur, sehingga pada awal-awal permainan dipilih secara acak anggota setiap kelompok. Barulah pada akhir-akhir episode, para pemain bergabung dengan teman-teman satu drama mereka. Kim Yoo Jung, Ji Chang Wook, dan Park Seo Joon pun didapuk jadi ketua masing-masing drama. Alasan variety show ini dibuat adalah dari keinginan reuni para pemain K-Drama yang sukses menarik perhatian penonton pada masanya.

Young Actor’s Retreat Sub Indonesia bisa kalian tonton melalui aplikasi menonton VIU Indonesia. Belum ada kabar terbaru apakah variety show ini memiliki season lain atau cukup dengan hanya satu musim ini saja. Cukup pendek memang, tetapi sangat cukup untuk menghibur para penonton yang haus akan hiburan. Menonton variety show ini akan membuat kalian melepaskan hormone ‘tertawa’ sepuasnya.

Selamat menonton 😊

Written by Ocha

Komentar