Inspirasi Menata Interior Meja Perapian untuk Menyambut Lebaran

Review Film 6/45 Lucy Lotto, K-Movie Komedi yang Bikin Lelah Wajah saking Kocaknya

 

Sumber Gambar : Tangkapan Layar dari Website VIU


Apa sekarang kamu sedang Lelah, kamu lesu dan lunglai?

Mungkin itu tandanya kamu lagi perlu asupan komedi. Mungkin kamu perlu menonton K-Movie garapan sutradara Park Gyu Tae ini.

6/45 bukan sekadar angka-angka saja, melainkan sebuah film bergenre komedi yang benar-benar kocak. Secara keseluruhan, film yang dibintangi oleh actor Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung in berkisah tentang ‘perseteruan’ tidak terduga antara dua negara tetangga serumpun, yang telah melalui pasang-surut konflik tak berkesudahan.

Akting actor Lee Yi Kyung yang kocak parah akan bertemu dengan polos-polos koplaknya sandiwara aktor Go Kyung Pyo. Seperti dua negara mereka, dua tokoh utama film ini berseteru oleh selembar tiket lotre.

Tak tanggung-tanggung, tiket lotre yang awalnya dipegang oleh Cheon Woo (diperankan Go Kyung Pyo) itu memenangkan hadiah utama sebesar 5,7 miliar Won. Tiket lotre itu kemudian berpindah tangan kepada prajurit Yong Ho (diperankan oleh Lee Yi Kyung) dengan bantuan angin.

Film berdurasi 1 jam 53 menit ini akan bergulir tentang akhi perjalanan tiket lotre.Bagaimana kesepakatan tercapai sampai uang sebesar 5,7 miliar won diterima dengan aman hingga ke tangan para tokoh.

K-Movie peningkat booster ini sudah lama tayang, baik di negara asalnya maupun di bioskop-bioskop Indonesia. Namun, kalian tidak perlu khawatir. Untuk kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan akting kocak dan memukau Go Kyung Pyo juga Lee Yi Kyung, kalian bisa menonton dari genggaman, melalui aplikasi VIU Indonesia yang sudah ditayangkan mulai tahun 2022 kemarin. Siap-siaplah untuk lelah, hehehe ….

Selamat merasakan pegal di rahang, pipi, wajah, dan perut. Kalian akan lelah, juga semua otot wajah dan perut kalian tidak berhenti bekerja selama menonton film ini [canda, peace ;-)]

 

 Written by Ocha       

 

Komentar